Adnow

Adnow Hasilkan uang dari situs web Anda

Raih penghasilan dari situs atau aplikasi mobile anda dengan rekomendasi yang ditargetkan dari penyedia konten sponsor. Hasilkan uang dari situs web Anda. Daftar disini Adnow Native advertising

Tren iklan terbesar

Menurut studi terbaru,iklan native menarik hingga 60 % perhatian lebih dari banner iklan normal. Pengunjung memilih iklan native untuk melihat dan berinteraksi dengan native, informasi terkait situs seperti rekomendasi konten atau produk yang relevan. Pengiklan memilih iklan native sebagai bagian yang paling efektif dari rencana media digital mereka. Pasar global iklan native tumbuh 140 % setiap tahunnya, menjadikan tren terbesar periklanan modern.

Advertisements

Adnow Native adalah format iklan terkemuka untuk situs web terbesar di duniaSaat ini iklan native menjadi sarana yang paling efektif untuk penjualan dan monetisasi konteni. Platform internet terbesar di dunia memonetisasi dengan native ads. Mereka menyediakan CTR hingga 3 kali lebih tinggi dan konversi 2 kali yang lebih tinggi, Peningkatan total pendapatan pengiklan dan publisher mencapai 6 kali lipat!

Cerita Adnow dimulai ketika sekelompok geek digital yang memiliki hobi di bidang pemasaran digital, RTB dan Big Data memutuskan untuk membuat hybrid baru dalam format iklan native. Format ini dirancang untuk melayani iklan dan untuk membantu pengunjung dalam menemukan konten baru yang benar-benar menarik. Format ini pun memungkinkan untuk menggunakan spanduk media dan native ads dalam kampanye yang sama, yang sangat berguna untuk klien dan agensi dalam menjalankan kampanye promosi merk. Ide “menayangkan iklan yang menarik dan konten” adalah ide yang cukup jelas, tetapi solusi teknis yang rumit.

Dibutuhkan waktu lebih dari 1 tahun bagi tim Adnow untuk mengembangkan prototipe platform pertama. Efektivitas algoritme tersebut cukup mengesankan mulai dari tahap pertama. Hal ini menjadi mungkin karena dari awal co-founder telah bekerja dengan RTB, Big Data, media buying, kampaye pay per click dan iklan mobile selama 10-14 tahun terakhir. Kombinasi semangat dan pengalaman juga mendukung dalam peningkatan platform ini dan hanya dalam 2 tahun berhasil menjadi perangkat yang efektif.

Lihat Juga; Website gratis dari indowebsite

Setelah 3 tahun dan pada tahun 2017 Adnow dengan rasa bangga menjadi platform dengan lebih dari 150 000 mitra, melayani lebih dari 6 miliyar tayangan setiap bulannya di 107 negara. Kerja keras setiap harinya dalam meningkatkan produk dan algoritma untuk menyediakan pendapatan tertinggi bagi kedua belah pihak – pengiklan dan penerbit.

Lihat Vidio di Channel youtube Puja Shanti

Advertisements