Indowebsite

Cara membuat website gratis

Di era yang sudah serba internet, memahami tentang web developing dan web hosting  adalah hal yang sangat penting sekali. Mengingat sekarang ini setiap orang mulai berlomba-lomba agar mendapat ruangan tersendiri dalam memperlihatkan siapakah dirinya. Salah satu cara termudah untuk mengekspresikan diri adalah membuat website sendiri. Meskipun begitu, sebelum mempunyai sebuah web, anda harus mencari tahu cara membuat website gratis sendiri dan memilih hosting terbaik untuk mengelola kebutuhan web anda. Coba manfaatkan layanan hosting dan website gratis Indowebsite.

Salah satu misi utama Indowebsite adalah “Mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung gerakan konten lokal“, maka dari itu indowebsite berinisiatif untuk memberikan layanan hosting gratis dengan lokasi datacenter di Indonesia agar para pengembang web pemula bisa menjalankan small business dengan membangun web di jaringan lokal.

Dengan adanya layanan hosting ini indowebsite berharap bisa membantu pemerintah dalam upaya mendukung gerakan konten lokal.

Advertisements

Membuat Website terbaik

Sampai Kapan FREE HOSTING berlaku ? Free hosting berlaku selamanya. Makanya!!! Ayo daftar sekarang   disini  gratisss. Layanan website terbaik dengan fitur yang selalu update dan panduan tutorial lengkap untuk pusat bantuan Anda dalam membuat website dengan lokasi server Indonesia dengan kualitas premium dan unlimited dengan garansi 30 hari uang kembali. Semua yang Anda butuhkan dalam pembuatan website tersedia disini!

Sejarah IndoWebsite

19 September 2005. Pada mulanya, IndoWebsite adalah penyedia layanan web desain yang di kelola secara personal, pada saat itu, pendiri IndoWebsite bekerja di perusahaan swasta yang memiliki cukup banyak rekanan. Seiring dengan waktu, bertambah banyak client web desain semakin banyak pula kebutuhan resource web hosting, sehingga terbersit untuk mengelola web hosting sendiri.

Pada pertengahan desember 2005 didirikanlah perusahaan web hosting dengan nama dplanet. Tidak disangka ternyata perusahaan hosting kami mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia, pada saat itu memang sedang gencar-gencarnya keinginan pengusaha pemula untuk memiliki website dan email perusahaan sendiri.

November 2007 Akhirnya karena alasan nama yang kurang cocok dan tidak SEO friendly, pada akhir November 2007 dplanet berganti nama menjadi IndoWebsite dan memiliki kantor resmi perdana di Ruko Gramapuri Tamansari, Cibitung.

Tahun 2011 Kiprah IndoWebsite semakin bersinar dan bertambahnya kepercayaan pelanggan kami sehingga kami selalu meningkatkan dan melakukan penambahan infrastruktur kami untuk menunjang kepuasan anda, pelanggan setia kami khususnya dari sisi resource yang makin handal mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Tahun 2013 Indowesite memiliki kantor baru yang lebih besar dan status bangunan milik sendiri di Bekasi Regency 2, Cibitung bersamaan dengan penambahan jumlah karyawan kami untuk melayani anda setiap saat. Serta ditahun ini kami juga memiliki Payung Hukum dengan nama badan resmi PT. Tujuh Ion Indonesia.

Tahun 2016 Demi mendukung penggunaan nama domain lokal .ID, IndoWebsite mengubah ekstensi domainnya dari IndoWebsite.net menjadi IndoWebsite.id.

Sampai saat ini IndoWebsite telah banyak dipercaya dihati pelanggan baik personal dan coorporate, dengan pencapaian lebih 40.000+ client aktif dari seluruh penjuru Nusantara dan Dunia serta telah masuk dalam daftar Top Hosting Company di Indonesia.

Youtbe Channel Puja Shanti

lihat juga: Doa Hindu sehari- hari

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUzydibzXxNTlgucCzD_W9_g[/embedyt]
Advertisements